Cita Rasa Korea dalam Semangkuk Arirang Mie, Sehat Lezat!

by - Mei 05, 2021


Assalamu’alaikum gaes!

Bulan Ramadhan gak menyurutkan semangat kita untuk terus beribadah dong. Jelas! Harus lebih meningkatkan kapasitas diri kita dengan beribadah lebih giat lagi. Nah, kalian suka bingung gak sih saat bulan Ramadhan mau buka puasa atau sahur pakai lauk apa? Sama nih aku juga suka bingung. Paling penting adalah masak makanan yang praktis, sehat dan enak tentunya. Apalagi buat keluarga, harus ekstra menyiapkan menu makanan dari berbuka sampai sahur yang serba bergizi.

Tapi seringkali terkendala waktu menyiapkan ini itu dan lainnya, aku siapin menu praktis yaitu Arirang Mie instan yang sehat, halal dan lezat. Aku sudah mencoba tiga varian barunya dan rasanya enak-enak banget! Keluargaku juga suka lho!

ARIRANG

ARIRANG yang selama ini telah dikenal sebagai merk mie korea di Indonesia saat ini telah mengembangkan varian produknya untuk memenuhi rasa penasaran konsumen dengan hal-hal yang baru sesuai selera mereka. Kayak kita gini kan, menyukai sesuatu yang baru dan gak ngebosenin.

Meski Arirang adalah produk mie dari Korea, tetapi PT. Jakarana Tama sebagai produsen dari Brand ARIRANG selalu menjaga mutu dan kualitas sehingga product varian baru ini pun juga dengan kualitas terbaik dan tetap mengutamakan kehalalan bagi umat muslim sebagai konsumen mayoritas di Indonesia, maka telah dilengkapi oleh sertifikasi Halal dari MUI. Wah menenangkan banget ya!

Mau tahu apa aja varian terbaru dari mereka? Stay terus ya!

Tiga Varian Rasa Terbaru dari Arirang

Varian product baru tersebut adalah Rice Flour Series yang terdiri dari 3 variant, ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli, ARIRANG Curry Rice Vermicellli dan ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle. Ketiga varian rasa ini, aku jamin gak akan mengecewakan kalian. Terlebih lagi buat pecinta bihun dan kwetiaw seperti aku. Makanya saat aku tahu ada Arirang Mie ini, aku pengen review ini buat kalian.

Untuk kalian yang menggemari makanan gluten free, ini pas banget. Karena ketiga varian baru ini terbuat dari tepung beras terbaik dan berkualitas yang menjadikan rasa dan teksturnya enak dikonsumsi, dan baik juga untuk kesehatan pencernaan kita.

1. ARIRANG BULGOGI Rice Vermicellli


Varian bihun goreng dengan rasa dan aroma bulgogi atau daging panggang yang sangat menggoda selera makan dilengkapi dengan toping wijen yang banyak manfaatnya bagi kesehatan, salah satunya adalah melancarkan pencernaan.

Bihun goreng ini pas banget jadi temen ngobrol bareng keluarga atau sambil nonton serial favorit di televisi atau drama Korea kesayangan. Mantul banget!

Tekstur: tekstur bihunnya kenyal dan padat, mudah digigit dan mengenyangkan.

Rasanya: Bumbu bulgoginya yang khas Korea itu bikin jatuh cinta banget deh. Suka banget. Manis gurih, perpaduan yang gada lawan. Salut!

2. ARIRANG Curry Rice Vermicellli


Bihun soup dengan rasa dan aroma curry terbuat dari kunyit. Kunyit dipercaya sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh, karena kandungan kurkumin pada kunyit bermanfaat sebagai antioksidan dan menjaga sistem kekebalan.

Varian ini cocok banget dimakan hangat-hangat bersama keluarga, apalagi ditemani suasana hujan dan secangkir teh hangat. Uenaak banget. Untuk varian ini aku lebih suka kuahnya jangan terlalu banyak, jadinya kentel gitu dan bumbunya makin berasa lagi. Nikmat!

3. ARIRANG BONE MARROW Rice Noodle


Kwetiau soup dengan rasa dan aroma sum-sum tulang yang paling cocok dinikmati bersama keluarga sehingga bisa menambah kehangatan dalam kebersamaan.

Tektur kenyal dari kwetiaunya terselimuti sempurna dengan kuah sum-sum yang kental dan gurih. Lebih enak lagi ditambab topping bakso dan sawi hijau. Beuh!

Ketiga varian baru ini beneran enak semua, di luar ekspektasi aku yang barbau Korea biasanya gak jauh-jauh dari mie goreng dengan rasa ekstra pedas. Nah ketiga rasa ini sangat bisa diterima di lidah orang Indonesia. Seenak itu dan kamu harus coba ya!

Untuk pembelian, ketiga varian baru ini diluncurkan melalui marketplace ARIRANG Official Store yang tersedia di Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali, Bhinneka, dan JD.ID. Teman-teman bisa kunjungi link tersebut untuk mendapatkan ketiga varian baru Arirang Mie ya!

Ohya untuk temen-temen juga bisa langsung pesan langsung ke toko Arirang, dengan kirim pesan Whatsapp saja. Pesanan pengiriman online melalui WhatsApp : 0821-2484-8042

Yuk ngemil mie sehat dan lezat tanpa khawatir lagi. Arirang pilihanku.


Salam Ngemil! 


You May Also Like

0 komentar