Serum Pencerah Wajah Terbaik, Bikin Healing Kamu Jadi Bonus Glowing!

by - Maret 09, 2022


Healing, kata ini lagi hits banget di kalangan anak jaman sekarang. Kena mental sedikit rasanya pengen healing, menepi dari keramaian ibukota. Lagi-lagi soal mental health jadi kambing hitam dari rasa malas yang menggerayangi kita. Jujur deh, buat kalian, healing itu apa sih dan bagaimana baiknya? Coba tulis di komentar. 

Kalau bagi aku, healing tak perlu jauh-jauh. Di rumah aja, tutup pintu, pesen makanan yang disukai lewat online, dan maraton drama. Beuh mantap jiwa, apalagi sambil skincare-an. Sungguh sudah mampu mengusir rasa lelah setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan sehari-hari. Siapa nih yang sama kayak aku? Yuk ah healing bareng. 

Aku mau rekomendasiin dua skincare yang manteb banget buat menemani me time kalian nih, ada yang bisa tebak apakah itu? 

Yap! Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang bisa menemani waktu healing kita saat lagi me time. Apalagi aku, ibu rumah tangga juga wajib dong tampil glowing, biar rumah rasanya berbinar-binar gitu deh. Hihi.
 
Kedua produk ini memiliki keunggulan yang sama, apa aja sih? Nih aku kasih tahu ya! 

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C bekerja 60x lebih efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata dibandingkan dengan vitamin C. 

Wajah yang kusam habis berkutat dengan urusan bebenah rumah, bisa dihempaskan dengan glutathione. Kalau sudah cerah, wajah bisa tampak jauh lebih awet muda karena flek hitam sudah memudar. 

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+

Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus, kulit wajah jadi kenyal dan unyel-able buat pak suami dan anak-anak. Hihihi. 

3. Melembapkan dengan Hyaluronic Acid

Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau, glowing, shimmering, dan splendid

Untuk review dan cara pakainya, cus baca yang berikut ini beauties!

Triple Glowing Serum

Teruntuk kaum coba-coba dan ogah rugi, beruntung banget Triple Glow Serum ini memiliki kemasan sachet 7.5 gr yang mini, jadi kita bisa tahu untuk lanjut pakai atau tidak. Jika berlanjut, kamu tinggal berangkat ke minimarket terdekat untuk beli full size nya yang 30 gr. 


Kemasannya warna pink, manis banget kayak Wendy Redvelvet, tutup ulirnya praktis tapi agak riskan ya. Soalnya lubangnya besar sehingga kemungkinan produk tertuang melebihi batas kewajaran bisa terjadi. Tapi untuk kaum ogah rugi ga mungkin sih terjadi seperti ini, karena awareness nya 100% terjaga sangat baik. Haha, ya khan? 

Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 1914.


Tekstur, Warna, dan Aroma

Tekstur dari Triple Glow Serum ini lotion yang watery. Begitu terkena kulit, serum ini langsung melted dan menyebar di kulit. Mudah sekali diratakan di wajah dan tidak meninggalkan kesan lengket sama sekali. 


Memiliki warna putih keruh dan aroma bunga yang mirip sekali dengan cream varian Pond's white beauty kalau yang dulu pernah coba, pasti familiar dengan wanginya. Oya, satu lagi, setelah pemakaian serum ini, aku merasa ada efek shimmering gitu, setelah aku perhatikan sepertinya memang ada sedikit ada hint glitter gitu ya. Cantik banget! 

Cara Penggunaan

Tuangkan 2-3 tetes POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci kelembapan kulitmu. Dapat digunakan pagi dan malam hari. Oya, jangan lupa pakai sunscreen yaa saat penggunaan di pagi hari. 

Triple Glow Serum Mask

Memiliki tisu masker yang cukup besar, pas sekali di wajahku yang bulat ini. Menutup seluruh permukaan wajah. Serumnya kental dan banyak, tidak boleh disia-siakan langsung diusap lagi ke wajah, ataupun bisa digunakan untuk bagian tubuh lainnya yang butuh glowing. Misalnya di siku, leher, atau lutut. Kalau masih ada sisanya, bisa juga buat seluruh tubuh. Hihihi.


Kandungan serumnya yang 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya bikin kusam di wajah langsung minggat deh, gak mau balik lagi. 

Ingridients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA. 


Tekstur, Warna, dan Aroma

Nah untuk serum maskernya ini teksturnya kental dengan wangi yang bisa bikin healing, alias menenangkan. Meskipun begitu, essence serumnya ini gak lengket sama sekali di kulit, dan membuat wajah lembap keesokan harinya. 

Cara Penggunaan

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut. 

Kesan Pemakaian Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

So far suka banget sih dengan serum dan maskernya, kelembaban nya bagus di wajah dan bisa buat glowing gitu. Dengan pemakaian rutin, auto ngangkat skin barrier kita, selain lembab, dia juga bisa menghilangkan kusam pada wajah. 

Sedangkan untuk harganya, sangat terjangkau dan sudah ada di berbagai marketplace bahkan di minimarket terdekat dari rumah kalian loh. 


Salam Glowing Beauties! 


You May Also Like

0 komentar