Molto Korean Strawberry: Pewangi Pakaian Keluarga Gen Z

by - Juni 17, 2022

 

Assalamu’alaikum everyone!

Siapa nih yang suka banget drama Korea? Cung. Suka banget buat ikutin setiap drama terbarunya, apalagi tren makanan dan minuman dari sana, selalu jadi favorit ku. Entah kenapa rasanya masuk aja ke lidahku yang asli Indonesia. Tak terkecuali buah-buahan yang berasal dari sana, sepeti jeruk yuzu atau Strawberry dari Korea yang jumbo dan berwarna merah segar menggiurkan.

Nah ternyata kemarin aku menemukan salah satu pewangi pakaian yang mengusung tema wangi Strawberry Korea yang manis dan menyegarkan. Sebagai ibu yang kekinian, aku langsung mencoba Molto Korean Strawberry untuk pakaian keluargaku.

Aktivitas keluargaku yang sebagian besar dilakukan di rumah, kecuali suami yang harus bekerja mengharuskan menggunakan pakaian yang nyaman dan tetap harum meski sudah dikenakan seharian. Terutama suami yang beraktivitas di luar rumah, seringkali dihadapkan dengan 7 macam bau yang dapat mengurangi kesegaran pakaian. Molto Korean Strawberry ini mampu menghilangkan 7 macam bau membandel yang ditemui di sekitar kita, serta memiliki wangi 7x lebih segar.

Rekomendasi Produk Pewangi Pakaian Terbaik

Produk terbaru keluaran Unilever yang kali ini mengusung tema wangi segar buah strawberry Korea yang manis dan menyegarkan. Kabar segar untuk pecinta ke Koreaan, belum lengkap rasanya kalau belum mencoba pewangi pakaian yang satu ini. 


Pewangi pakaian Molto Korean Strawberry memiliki perlindungan dari 7 bau membandel dan dengan 7x lebih wangi.

Keunggulan Molto Korean Strawberry

  1. Memberikan keharuman 7 kali lebih wangi
  2. Melindungi dari 7 bau membandel
  3. Melembutkan pakaian
  4. Wangi segar dan romantis

Review Penggunaan Molto Korean Strawberry

Aroma manis dan menyegarkan membuat aku jadi ga sabar menantikan waktu mencuci baju, kini gak males lagi deh angkat jemuran, soalnya pakaian tetap wangi meski cuaca tak terlalu terik. Selain itu, menggunakan pewangi pakaian Korea beraroma Strawberry ini tidak membuat baju gelap memiliki noda residu setelah mengering. Biasanya pada beberapa jenis pewangi pakaian selalu meninggalkan noda residu terutama pada pakaian berbahan katun, tapi Molto Korean Strawberry ini tidak seperti itu. 


Ohya dengan kemasan pouch berukuran 680 ml, cukup untuk penggunaan rumahan, satu takaran tutup botol atau setara dengan 45 ml, cukup untuk 7 kg pakaian saat terakhir pembilasan. Selain pada pencucian tangan Molto Korean Strawberry ini dapat juga digunakan pada mesin cuci.

Ditambah lagi harganya yang super duper terjangkau hanya Rp 16.900, gak akan bikin kantong jebol deh bun. Molto Korean Strawberry ini sudah dijual di berbagai minimarket terdekat rumah Anda, atau bisa juga melalui e-commerce kesayangan bunda semua di Tokopedia, Shopee, JD. ID, dan lainnya.

Molto Korean Strawberry #WanginyaBikinJatuhCinta serasa lagi jadi pemeran di drama Korea deh hihihi. Ohiya produk keluaran Unilever ini punya wangi yang sama lho untuk varian lainnya.

Produk Lainnya yang Beraroma Korean Strawberry

1. Sunlight Extra Korean Strawberry


Mampu bersihkan lemak dengan kesegaran korean strawberry. Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis. Piring jadi bersih kesat dan makin segar. Harganya hanya 13.500 rupiah bun, murce abis. #WanginyaBikinJatuhCinta membuat suasana mencuci piring jadi lebih romantis, apalagi kalau dibantuin suami, auto dag dig dug ga sih bun. Hihi. 

2. Superpell Korean Strawberry


Memiliki teknologi power Clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal! Aman banget buat keluarga di rumah, biar rebahannya makin aman dan nyaman dengan wangi dari Korean Strawberry yang tahan hingga 8 jam. #WanginyaBikinJatuhCinta

3. Rinso Bubuk Korean Strawberry


Keunggulan dari Rinso Bubuk Korean Strawberry adalah sebagai berikut:
  • Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  • Hilangkan noda hanya 1x kucek
  • Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  • Surfaktan mudah terurai
  • Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  • Lembut & tidak panas di tangan
  • Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  • 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus*
Nah buat bunda yang ingin merasakan wangi Korean Strawberry yang bikin suasana cuci-mencuci di rumah lebih romantis dan menyegarkan, jangan ragu lagi bisa cobain Molto Korean Strawberry di minimarket terdekat rumah bunda!

#WanginyaBikinJatuhCinta


You May Also Like

0 komentar