Cobain Moisturizer Stick ala Drama Korea: Dewpre Multi Vita Balm

by - November 12, 2022

Assalamu’alaikum gaes!

Untuk yang sering nonton drama Korea, terutama drama Yumi Cell’s pasti sering lihat kalau tokoh Yumi sebelum ngedate sama pacarnya suka pakai moisturizer stick begitu di wajah, kelopak mata, dan bagian bibirnya. Nah, aku itu penasaran banget sama apa yang dipakai sama Kim Go Eun itu, ternyata merek luar gaes. So pasti kita mundur darling, dompetnya ga bisa diajak go internesyenel ini. Haha.


Waktupun berlalu, eh siapa sangka akhirnya ternyata di Indonesia sudah lauching moisturizer stick dari Brand kesayangan aku. Dewpre! Duh sumpah yaa inovasinya bikin geleng-geleng. Brand lokal kali ini aku akuin sudah ga kaleng-kaleng lagi produksinya. Stik balm ala Dewpre ini warnanya sangat berbeda dari series paeonianya. Mau tahu reviewnya? Yuk ah kita muripiu dulu, mari kita review!


Dewpre Multi Vita Balm


Stik balm kali ini merupakan terobosan terbaru, gak perlu ribet pakai spatula atau jari tangan saat kulit wajah perlu pelembab ekstra. Menggunakan formula dan teknologi dari Korea pertama kalinya dan sudah disesuaikan dengan kulit asli wanita Indonesia. 



Dewpre Multi Vita Balm ini merupakan stik balm yang berfungsi untuk brightening, anti-wrinkle, nourishing, dan moisturizing. Memiliki kandungan Hyaluronic Acid dan Fructan untuk mempertahankan kelembaban kulit. Selain itu, ada juga Adenosin yang berfungsi untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle, dan antioksidan. Alpha Bisabolol dalam Dewpre Multi Vita Balm ini dapat mencerahkan serta membuat kulit tampak glowing dan sehat.Serta kandungan Vitamin C dan Various Extrac  yang dapat menutrisi kulit juga sekaligus membuat kulit menjadi cerah.


Moisturizer yang praktis dan simple tapi kandungan dan manfaatnya gak main-main. Jadi bisa dibilang, si pinky satu ini ‘kecil-kecil cabe rawit’. Sudah ada BPOM dan vegan friendly, harganya cukup affordable untuk benefit yang lumayan banyak serta teknologi terbaru ini. Hanya dengan 249 ribuan, ini jauhhhh lebih murah daripada produk dari luar lho!


Ingridients


Ethylhexyl Palmitate, Synthetic Wax, Water, Polyglyceryl-2 Dipolyhydroxystearate, Benzyl Glycol, Bisabolol, Squalane, Lithospermum Erythrorhizon Root Extract, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Melia Azadirachta Leaf Extract, Melia Azadirachta Flower Extract, Coccinia Indica Fruit Extract, Butylene Glycol, Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract, Aloe Barbadensis Flower Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, 1,2-Hexanediol, Ocimum Sanctum Leaf Extract, Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract, Corallina Officinalis Extract, Fructan, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Caprylyl Glycol, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Sodium Riboflavin Phosphate.


Packaging


Dikemas dalam bentuk stik balm, mudah banget untuk dibawa kemanapun. Selain itu jauh lebih steril ketimbang moisturizer dalam bentuk jar yang perlu jari atau spatula untuk mengambil produk. Cara pemakaiannya sangat mudah, kamu hanya perlu membuka bagian tutupnya, kemudian putar tube ke kanan untuk mengeluarkan produk, pakai deh di bagian kulit yang membutuhkan kelembapan.



Kemasan stik yang praktis, hanya berukuran 9 gr jadi bisa disimpan di manapun, di pouch, di tas kecil, bahkan dikantongin di baju saja bisa lho. Nah yang uniknya adalah, kemasannya itu warna pink, iya warna PINK! Ini Dewpre lho, beda dari series paeonia yang dominan putih hijau, ini gemes parah! Asli, gemoy banget kan. Kalau lagi ngumpul sama bestie, terus ngerasa kulit kering, auto kaget sih sama Dewpre Multi Vita Balm ini.


Manfaat


Di atas sudah aku spill beberapa manfaat dari kandungan-kandungan yang ada di Dewpre Multi Vita Balm ini. Di antaranya yaitu melembapkan wajah, mencerahkan, mengurangi kerutan, dan merevitalisasi kulit yang lelah akibat terpapar polusi atau cahaya dari gadget.


Tekstur, Warna, dan Aroma


Dewpe Multi Vita Balm memiliki tekstur balm yang lembut dan gak melted di kulit. Ringan digunakan dan lembapnya dapet. Aromanya cenderung tidak beraroma tapi kalau diendus langsung ada sedikit scent dari bahan alami yang ada di ingredients-nya. Sedangkan untuk warna, mirip seperti tubenya, pink kalem. 



Saat diaplikasikan di wajah, terasa ringan dan gak lengket sama sekali, saat mau pakai sunscreenpun jadi lebih mudah karena wajah sudah lembab. Aku kok kepikiran bagaimana kalau Dewpre bikin varian sunscreen stik kayak gini juga ya? Rajin re-apply pasti. Hihihi. Boleh dipertimbangkan ya Dew (sok akrab ceritanya).


Results


So far, Dewpre Multi Vita Balm ini enak banget diajak travelling, ringkes dan praktis deh. Kamu tahu? Moisturizer Stick ini bisa dipakai semua orang lho, baik dari remaja, hingga dewasa. Aman digunakan setiap hari karena sudah mengantongi ijin dari BPOM dan Vegan Friendly, insyaa Allah bahan-bahannya juga sudah halal. So jangan khawatir, langsung check out sekarang di official storenya Dewpre ya! See ya!





You May Also Like

0 komentar