Treatment Mata Panda Hanya dengan Rutin Pakai Implora Crystalice Eye Serum

by - Juli 15, 2023


Siapa ini yang hobinya overthinking tiap malam? Hayo ngaku!

Bukannya istirahat, tidur cantik eh malah begadang setiap hari. Padahal besok harus menghadapi kerasnya kehidupan. Gak asyik dong kalau mata jadi terlalu lelah dan akhirnya timbul mata panda. Selain pola tidur yang kurang seimbang, penggunaan gadget yang berlebihan juga bisa mengubah bagian bawah mata menjadi lebih gelap warnanya lho. Belum lagi kerutan di sekitar mata yang bikin tampilan kamu jadi kurang fresh dan ceria.

Ada loh caranya untuk menghilangkan mata panda, baik secara alami ataupun dengan bantuan skincare maupun treatment. Beberapa cara alami yang dapat digunakan untuk mengurangi mata panda adalah dengan memakai sendok logam serta masker mata dari ketimun atau tomat segar. Sendok logam yang dingin dipercaya dapat mengurangi stress pada mata dengan sensasi dinginnya serta membantu mata tetap segar dan kencang. Sedangkan menggunakan masker mata dari potongan timun atau tomat dipercaya dapat membuat bagian mata lebih segar dan lebih bercahaya.

Namun, beberapa ada yang tidak cocok dengan penggunaan masker alami tersebut. Sehingga beberapa orang mempercayakan kulit daerah mata mereka pada eye treatment yang tersedia di klinik kecantikan. Meski memiliki tarif yang mahal, hasil dari treatment di klinik kecantikan menawarkan yang instan. Langsung terlihat jelas perbedaan sesudah dan sebelum menggunakan treatment pada mata.

Nah, untuk kaum mendang-mending seperti aku akan lebih tertarik pada treatment menggunakan skincare. Meski hasilnya relatif lebih lambat, namun akan terasa jauh lebih ramah di kantong dan tanpa rasa sakit. Maklum meski sudah bergelar mak-mak strong, kita pantang untung merasa sakit, alias pain tolerance nya rendah banget. Hahaha.

Kali ini aku ingin mengulas eye serum yang baru saja launching dari brand Implora. Aku sudah pakai kurang lebih dua pekan untuk melihat hasilnya. Seperti skincare kebanyakan, memang butuh waktu panjang untuk melihat hasilnya. Tapi gapapa, untung aku orangnya sabar. Yuk simak ulasan aku tentang skincare ajaib yang satu ini! Cekidot!

Implora Crystalice Eye Serum

Serum untuk kamu yang memiliki problem yang sama denganku yaitu mata panda, pasti butuh banget yang namanya eye serum. Saking banyaknya eye serum di pasaran, jadi kali ini aku jatuhkan pilihan pada Implora Crystalice Eye Serum dengan formulasi tepat sekaligus aplikator yang nyaman jadi combo yang pas untuk cerahkan mata panda dalam satu swipe!

Hero Ingredients

Implora Crystalice Eye Serum mengandung bahan-bahan yang aman bagi kulit, bahkan untuk kulit bagian mata yang tipis dan sensitif. Di antara kandungan tersebut memiliki manfaat sebagai berikut:
  1. Licorice & Stevia Leaf ExtractKedua kandungan ini dapat membantu mengurangi pembentukan kerutan di sekitar mata.
  2. PeptideMelembabkan kulit dan dapat memberi elastisitas pada kulit.
  3. Morus AlbaMembantu mencerahkan kulit dengan mengurangi produksi melanin dan aktivitas tirosinase.
  4. Hyaluronic AcidMerupakan pelembab alami yang juga berfungsi sebagai anti aging.
  5. Hypnea Musciformis Extract & Sargassum Filipendula ExtractMembantu mencerahkan noda hitam, membantu meratakan warna kulit serta dapat berfungsi sebagai antioksidan.
Packaging

Dikemas dalam bentuk tube yang mungil, berisikan 20 ml serum. Yang menarik dari packagingnya adalah warnanya yang elegan, warna silver yang merefleksikan pelangi, cantik sekali. Ukurannya yang mungil sangat travel friendly jadi gak memenuhi skincare pouch deh.


Pada bagian kardusnya, lengkap tertulis kandungan, manfaat, cara penggunaan, netto, hingga nomor BPOM. Jadi sangat memudahkan buat kamu memindai kandungan produk yang kamu pakai. Wajib dicoba sih yang satu ini!

Cara Pemakaian

Pemakaian Implora Crystalice Eye Serum ini disarankan digunakan di malam hari di step akhir pemakaian skincare atau setelah mengaplikasikan moisturizer sebelum tidur. Untuk caranya, aku biasa keluarkan produk dalam 3 dot kecil di bawah mata, lalu gunakan aplikator di atas tubenya untuk meratakan produk sekaligus memijat bagian mata dari area dalam ke arah luar mata, dan sedikit ditarik ke atas. 

Tekstur, Warna, dan Aroma

Memiliki tekstur gel yang dingin, memberikan sensasi yang sejuk saat menyentuh kulit. Selain itu, Implora Crystalice Eye Serum berwarna bening dan tidak memiliki aroma spesifik, bahkan bisa dibilang eye serum ini tanpa parfum. Sehingga untuk kamu yang memiliki kulit sensitif bakal approved banget deh sama eye serum yang satu ini.


Cooling sensations yang aku rasakan lebih ke rasa sejuk di kulit, jadi gak bikin kulit terasa sumuk. Selain itu, efek dingin yang dihasilkan sama sekali gak nyelekit, bahkan nyaman sekali saat digunakan.

Ulasan Pemakaian

Setelah dua pekan pemakaian, efek yang aku rasakan adalah mata terasa lebih “segar” keesokan paginya. Didukung dengan menjaga pola tidur dan mengatur penggunaan gadget, perlahan tapi pasti mata panda mulai memudar.


Nah, wajib banget ini buat cobain Implora Crytalice Eye Serum yang satu ini buat permasalahan mata panda kamu. Hanya dengan 40 ribuan saja, bisa awet hingga dua bulan loh. Efeknya perlahan tapi pasti. 
Untuk pembelian, kamu bisa kunjungi official store Implora baik offline maupun online yang ada di link di bawah ini:


You May Also Like

0 komentar