Tangkis Matahari dengan Perfect! Implora Perfect Shield Sunscreen

by - Maret 04, 2024


Hai everyone! Hari gini siapa sih yang ga kenal sunscreen? Bahkan ibu mertuaku aja sudah aku perkenalkan dengan jenis skincare yang satu ini, notabenenya beliau hanya tahu krim malam dan siang. Hihihi. Makanya miris banget setelah tahu berita kalau di salah satu sekolah mengadakan razia makeup, tapi skincare juga kena sikat, termasuk sunscreen. Sedih banget guys. Karena masa sekolah itu memang lagi butuh-butuhnya sunscreen apalagi waktu di sekolah yang panjang, pasti butuh reapply sunscreen, dan ini malah dihancurkan dan dibuang sia-sia. Wajib banget sih edukasi di sekolah terkait penggunaan sunscreen dalam upaya pencegahan kanker kulit, bukan sekedar ganjen-ganjenan.

Sunscreen itu banyak macamnya, ada yang physical sunscreen ada yang chemical sunscreen. Jujur aku lebih suka yang chemical karena dia tanpa whitecast dan meresap di kulit. Selain itu chemical sunscreen merupakan tipe sunscreen yang wudhu friendly, alias hanya terkena air dia mudah luruh, jadi sangat memudahkan reapply.

Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++

Jujur ini tube ketiga aku, dan baru aku mau tulis reviewnya. Biar kalian tahu dari kacamata seorang sunscreen Implora addict. Hahaha. Auto langsung tertarik untuk beli karena harganya yang sangat amat terjangkau, hanya 30 ribuan untuk dapat sunscreen 50ml yang SPF nya mumpuni untuk kegiatanku sehari-hari di rumah maupun ke luar rumah. Brand lokal yang satu ini emang ga main-main kalau launching produk, kualitasnya bagus banget tapi harganya sangat affordable. Kuat-kuat reapply ini mah, ga bakal takut cepet habis, tinggal beli aja lagi. 🤣


Hero Ingredients

Bahannya yang sebagian besar merupakan bahan natural, aku rasa gak mungkin ada yang gak cocok. Selain itu juga sangat bumil busui friendly. Adapun bahan-bahan caemnya antara lain:
  1. UV filters : Melindungi kulit dari efek buruk paparan dan radiasi sinar UV
  2. Hyaluronic Acid : Memberi kelembaban ekstra untuk kulit wajah
  3. Almond Extract : Menutrisi dan membuat kulit tampak lebih sehat
  4. Schisandra Chinensis Fruit Extract : Membantu memulihkan energi sel untuk kulit yang lebih sehat
  5. Camellia Sinensis Leaf Extract : Sebagai antioksidan dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV
  6. Charthamus Tinctorius Flower Extract : Menenangkan kulit yang radang dan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat  

Packaging

Packaging dari Implora Perfect Shield Sunscreen ini sangat tegas menyatakan keUNYUan nya ya, alias warna ungu yang cantik kali. Tube dengan tutup ulir ga akan takut tertindih dan isi produknya keluar.


Meski bentuk tubenya melebar ke samping kayak badan aku, hihi, tapi tetep bisa masuk pouch make up kok biar kamu bisa reapply kapanpun dimanapun. Justru packaging begini enak banget digenggam menurutku.

Tekstur, Aroma, Warna

Memiliki tekstur seperti lotion berwarna putih susu membuat produk mudah sekali diratakan di kulit wajah. Dengan hint aroma bunga yang sedikit sekali membuat sensasi saat apply gak begitu bau kimia banget. 


Karena terbuat dari bahan-bahan natural, jadi saat digunakan gak bikin kulit sensiku rewel, bahkan saat apply di bagian kelopak mata, aman!

Review Pemakaian

Bagian yang paling aku suka dari pemakaian Implora Perfect Shield Sunscreen ini adalah dia tetap melembabkan wajah tanpa bikin wajah terasa sumuk. Rasanya justru seperti memakai moisturizer, jadi setiap pagi aku bisa skip moisturizer karena sunscreen Implora ini sudah cukup melembabkan kulit.


Tampilan di wajah juga memiliki finish semi-matte jadi ga bikin wajah jadi kilang minyak. Nah point terpenting dari sebuah sunscreen yang masuk kriteriaku adalah wudhu friendly! Apa maksudnya? Jadi sunscreen ini mudah dibersihkan hanya dengan air, tanpa perlu micellar water. Gampang banget kalau mau reapply kapanpun dan dimanapun. 


Buat kamu yang keracyunan Implora Perfect Shield Sunscreen SPF 40 PA++++ bisa klik link di bawah ini ya!

Website Implora https://www.implora.co.id/ 
Shopee Implora https://shp.ee/z3d4m6p 



Salam Sunshine 

You May Also Like

17 komentar

  1. Waaaaa keren binggo. Implora punya suncreen yang spf nya gede bangets. Pas liat hasil akhirnya wajah jadi lebih cerah ya kak. Ini untuk kulit berminyak kaya aku aman gak ka?

    BalasHapus
  2. ini ada white cast-nya ga kak? sebagai bucin sunscreen aku kepo deh pengen cobain juga..
    kebetulan agak jarang pake physical sunscreen..

    BalasHapus
  3. Aku tu termasuk paling suka sunscreen yg mudah menyerap ke kulit. Dan, aku sudah coba Sunscreen Implora ini benar-benar sesuai ekspektasi ku

    BalasHapus
  4. Hero ingredients nya mantul kak. Jadi sunscreen enggak cuma melindungi kulit dari paparan sinar UV, tapi ada nutrisi yang oke juga untuk kulit.

    BalasHapus
  5. Baru nemu nih kayaknya sunscreen 40 pa tapi dengan harga yg affordable banget. Btw implora lagi suka2nya banget sama ungu ya, kiyut sekaliii.

    BalasHapus
  6. Implora ini sedari dulu produknya bagus-bagus semua. Sekarang sudah ada yang SPF 40 +++ pastinya sangat cocok buat kita yang di Indonesia beriklim tropis

    BalasHapus
  7. wahhh akubaru tau ini ss dr implora spf nya juga lumayan tinggi 40 +++ dan yang paling penting gak pering di mata ataupun bikin gerah soalnya aku pernah coba bbrp ss lain cenderung perih dimata jadi nya gak beli lagi..
    sptnya bisa nie nanti dicoba ss imploranya ;)

    BalasHapus
  8. Poin paling penting si kalo kandungan sunscreen ga perih dan ga panas pas dipakai, apalagi buat aku tipe kulit kombinasi, dan sering diluar papanasan kayanya juga bakal cocok nih penasaran

    BalasHapus
  9. Ini sunscreen favoritku. Suka karena harganya murah dan finishnya nyaman banget di kulit. Proteksinya juga oke banget, SPFnya tinggi. Gimana gak makin jatuh cinta sama Implora😍

    BalasHapus
  10. Aku kemarin ada beli ini juga, kemasannya enak banget ukurannya pas & warnanya cantik ungu glossy XD

    BalasHapus
  11. Wah spf yg jarang sekali ini dlm sunscreen, finishnya jd dewy ya, aku oily bisa g ya

    BalasHapus
  12. Bahan kandungan utama di sunscreen ini banyak yg bagus buat kulit. Buat bumil busui bisa pake ga sih?

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. mba ayu, saya bakal keracunan nih, auto otw beli implora sunscreen, ya ampun rp 30.000 sudah spf 40 50ml

    BalasHapus
  15. Waaaah harus cobain sih sunscreen Implora ini. Harganya terjangkau dan kemasannya travel friendly

    BalasHapus
  16. Produk Implora memang tidak pernah gagal ya mbak. Apalagi sunscreen Implora ini bagus banget untuk kulit kalau dibawa ke outdoor buat kulit terjaga dengan spf 40 dengan harga yg terjangkau.

    BalasHapus
  17. Penasaran deh sama sunscreen dari implora ini, cocok banget buat dibawa liburan panas-panasan ke pantai.

    BalasHapus