Skincare dengan Kebaikan Air Zam-Zam dan Buah Tin Pertama di Indonesia : PRSY Parisya Toner

by - Juni 23, 2024

Alhamdulillah, memasuki musim haji biasanya ada teman atau saudara kita yang berangkat menunaikan ibadah haji. Atau bahkan mungkin salah satu pembaca di sini ada yang sedang persiapan berangkat? Maasyaa Allah, semoga dimudahkan ya ibadahnya.

Biasanya salah satu oleh-oleh khas yang sering dibawa saat berangkat haji itu apa sih teman-teman? Yup, air zam-zam dan bahkan aku juga pernah dapat oleh-oleh buah tin. Tahu gak kamu? Kalau ternyata sekarang ada skincare yang memiliki dua kandungan tersebut. Pasti kaget deh, karena aku juga! Hihi. Kira-kira apa sih manfaat dari kedua kandungan tersebut dan apa iya bisa dijadikan skincare? Yuk simak ulasan aku di bawah ini sampai habis, karena ada hadiah UMROH GRATIS lho!

Manfaat Air Zam-Zam dan Buah Tin Bagi Wajah

Air Zam-Zam dikenal sebagai air suci yang memiliki banyak manfaat, air zam-zam digunakan dalam produk kami untuk memberikan hidrasi mendalam dan memperkuat kesehatan kulit. Kandungan mineral yang kaya menjadikan air zam-zam pilihan ideal untuk perawatan kulit yang efektif dan aman.

Sedangkan buah Tin adalah salah satu buah yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral, membantu merevitalisasi kulit, memberikan efek anti-aging, dan melindungi dari kerusakan lingkungan. Kombinasi unik dari air zam-zam dan buah tin menciptakan formula skincare yang unggul dan alami.

PRSY Parisya : Glowing with Blessing

PRSY Parisya adalah rangkaian produk skincare yang terbuat dari bahan alami dan berkualitas tinggi, terutama air zamzam dan buah tin. Kedua bahan ini dipilih karena khasiatnya yang luar biasa untuk perawatan kulit. 

Rangkaian produk yang diluncurkan adalah:

  • Facial Foam PRSY Parisya
  • Toner PRSY Parisya
  • Day Cream PRSY Parisya
  • Night Cream PRSY Parisya 

Toner PRSY Parisya

Selain memiliki manfaat yang bersumber dari 40% kandungan air zam-zam dan buah tin, Toner PRSY Parisya juga mengandung bahan aktif seperti niacinamide untuk mencerahkan wajah, collagen untuk mengenyalkan kulit, serta salicylic acid yang mampu meredakan jerawat di wajah. 


Manfaat Toner PRSY Parisya 

Toner PRSY Parisya memiliki keunggulan dan manfaat sebagai berikut:

  1. Menyegarkan dan Menenangkan: Mengurangi rasa kencang dan iritasi pada kulit, memberikan sensasi segar.
  2. Mengangkat Sisa Kotoran: Menghapus sisa kotoran dan minyak yang mungkin tertinggal setelah mencuci muka.
  3. Mengecilkan Pori-Pori: Membantu mengecilkan tampilan pori-pori dan menghaluskan tekstur kulit.
  4. Menghidrasi dan Melembapkan: Kandungan air zamzam menjaga kelembapan kulit, membuatnya tampak lebih sehat dan glowing.

Packaging

Dikemas dengan botol kaca dengan laminasi doff serta packaging yang bernuansa kehijauan mencerminkan rasa tenang dan damai yang bersumber dari air zam-zam. Memiliki tutup ulir yang aman dan anti tumpah.


Lubang di tempat keluarnya produk cukup kecil, sehingga perlu di tap-tap berkali-kali untuk mengeluarkan produk. Botolnya ukuran 100ml sehingga bisa muat dimasukan pouch skincare namun memang sedikit berat karena botolnya terbuat dari kaca. Yang terpenting saat penyimpanan dijauhkan dari jangkauan toddler yang kepo sama perbendaan milik bundanya ya, hihi.


Tekstur, Warna, Aroma

Memiliki tekstur watery dan jernih. Ketika dibuka, ada aroma yang menyegarkan, yes toner ini memiliki parfum yang hint nya earthy gitu. Kalau dipakai pagi hari bikin semangat, ketika dipakai di malam hari pun juga bikin rileks. Suka banget sih!


Cara Pakai

Cara pakainya mudah, seperti toner pada umumnya.
Cuci wajah dengan facial foam PRSY Parisya
  1. Keringkan wajah
  2. Tuangkan Toner PRSY Parisya pada kapas atau bisa juga langsung tuang produk di telapak tangan yang bersih
  3. Aplikasikan di wajah untuk menyeimbangkan PH kulit wajahmu

Kesan Pemakaian

Setelah aku coba, jujur seger banget. Terasa seperti air sejuk yang membilas wajah. Aromanya juga ga menyengat tapi enak banget bikin rileks. 


Untuk pemakaian aku mau coba rutinkan dengan rangkaian lainnya supaya hasil lebih maksimal.

Campaign Glowing with Blessing

Aku punya kabar gembira untuk kamu! Siapa yang pengen berangkat umroh? Aku! Dan pasti kamu juga mau dan sangat mengidamkan juga kan?


PRSY Parisya akan memberangkatkan kamu yang beruntung untuk pergi umroh secara gratis, iya GRATIS! Simak ya caranya!

  1. Beli produk PRSY Parisya selama periode kampanye (Juni - Juli) di aplikasi shopee atau tiktokshop by tokopedia 
  2. Share pengalamanmu dan ceritakan pengalaman menggunakan PRSY Parisya di akun sosial mediamu dan tag @prsy.beauty
  3. Dapatkan kesempatan : setiap 1 invoice pembelian shopeemu akan terdaftar secara otomatis dalam undian berhadiah umroh gratis, serta terupdate setiap jam 00.00 di website prsy.co.id
  4. Akan di undi setiap akhir bulannya secara live di tiktok dan instagram @prsy.beauty
Ya Allah semoga AKU dan salah satu pembaca setiaku menjadi salah satu yang terundang olehMu untuk beribadah Umroh di tanah suciMu ya Allah. Aamiin, aamiin yaa Rabbal a’lamiin.

Untuk pembelian produk, kalian bisa klik link yang ada di bawah ini ya!

Shopee : PRSY  Beauty
Tiktokshop : PRSY Beauty

You May Also Like

13 komentar

  1. Aku belum pernah pakai toner PRSY Parisya ini, Mbak. Jadi pengen beli toner PRSY Parisya nanti pas tanggal 7.7 di Shopee siapa tahu bisa dapat umroh gratis.

    BalasHapus
  2. duh makin bersliweran aja nih racun skincare baru hehe, penasaran banget sama kandungannya nih, secara air zamzam kan udh jelas banyak sekali manfaatnya buat tubuh, eh skg udh ada skincare dengan kandungan air suci ini. Pengen cobain juga sekalian ikut campaignnya, mudah2an rejeki bisa umrah gratis juga aamiin

    BalasHapus
  3. aku takjub looo sama prsy ini..selain namanya yang unik kandungan nya juga gak main-main donk..siapa siee yang meragukan manfaat air zam-zam...baca ini jadi auto pengen cobain ini tonernyaa

    BalasHapus
  4. Wah keren nih, memiliki kandungan air zam-zam juga. Pasti kualitas produknya gak main-main ya, jadi penasaran mau nyoba juga.

    BalasHapus
  5. sumpah baru tau banget skincare yang salah satu kandungannya ada air zam-zam gini, jujur ini inovasinya keren banget sih karna beda daripada yang lainnya!
    fix aku harus cobain juga kalo begini mah! hihi

    BalasHapus
  6. Wih ini sih double ya, glowing iya berpeluang umroh juga iya. Btw aku baru tau nih brand ini, baca ingredientsnya menarik bgt untuk dicoba

    BalasHapus
  7. Namanya unik banget ya kak, saking uniknya sampe aku gak tau cara spell brand namenya dari tadi uhuhu. Selain namanya yang unik, kandungan tonernya juga gak kalah unik ya. Jadi bikin penasaran pake toner dengan kandungan air zam-zam.

    BalasHapus
  8. Tjakep banget ini PRSY Parisya memanfaatkan air zam zam dan buah tin sebagai kandungan skincarenya. Aku pengen tonernya ih kak, pengen mengecilkan pori-pori di wajah

    BalasHapus
  9. Skincare air zam-zam? Wah baru tau nih. Dan ternyata manfaatnya bagus banget ya untuk kulit kita.

    BalasHapus
  10. Dulu pas ortu umroh, aku juga suka pake spray air zam2 buat di muka. Sekarang udh ada skincarenya yaa, mana berhadiah umroh 😍

    BalasHapus
  11. Wah saya baru tahu ada skincare di Indonesia yang menggunakan kebaikan air zam-zam, penasaran banget dengan produknya, mengingat air zam-zam kayak akan manfaat bagi tubuh

    BalasHapus
  12. Wah, skincare PRSY Parisya ini unik banget ya! Kandungan air zam-zam sama buah tin bikin penasaran. Apalagi ada giveaway umroh gratis gitu, bikin auto semangat ikutan! Cus cobain tonernya dulu, siapa tahu bisa glowing sampai ke Mekkah!

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu nih ada produk skincare dengan kandungan buah tin dan air zam zam yang dapat digunakan untuk merawat kulit. Kemasannya juga cantik banget!!

    BalasHapus